Welcome to my greeeeeny world :D

Mungkin Masih Gelap Kini

Ada banyak hal yang selalu terkait dengan tangis dan tawa. Sedih, senang, kesal, atau bahkan marah, semuanya bisa menyebabkan dua kata yang sangat kontras. Sering aku merasa dipecundangi oleh kehidupanku sendiri. Gagal pada sesuatu yang benar-benar aku inginkan, namun bisa berhasil pada hal yang hanya sekedar lewat dan aku mencoba menangkapnya sebisaku.

Sering aku bertanya kenapa keadaanku saat menyedihkan. Aku berjuang sekuat tenaga dan aku merasa aku akan mampu melakukannya tapi tetap hasilnya akan membuatku terluka. Sering aku menyesal karena kerapkali berharap. Aku mencoba hidup sejujur mungkin tapi pahit yang aku dapat.

Dan hari ini… Lagi-lagi aku harus menelan pil pahit kekecewaan itu. Apakah aku memang begitu tidak berkompeten? Text book, slide, bahkan buku praktikum sudah aku baca hingga kurang waktu tidurku. Tapi akhirnya kembali sia-sia atas apa yang aku harapkan. Kusiapkan semua bahkan jauh sebelum hari ujian, namun tetap saja kata “gagal” menghiasi lembar hidupku lagi. Berkali-kali ditolak hingga bosan rasanya. Berkali-kali tak mendapat kesempatan hingga mau meledak rasanya.

Aku kecewa pada diriku sendiri. Ada yang salah dengan diriku. Ada yang perlu diperbaiki. Niatku mungkin? Apa niatku kurang baik? Allah… kesabaran itu… mohon berikanlah padaku…

Gazebo FKH UA, 24 Februari 2012

Leave a Reply

