Welcome to my greeeeeny world :D

Kalau kalian baca tulisan ini, mungkin kalian nggak akan nangis, Alfaruq. Saya lah mungkin bisa nyesek semaleman, merepresentasikan lagunya Audy yang Menangis Semalam.

Setelah menjalani pengalaman terburuk sepanjang sejarah hidup saya (di kelas X-3), saya akhirnya bertemu kalian. Cantik, pintar, jujur, muslimah-muslimah tangguh yang Allah kirimkan untuk menghiasi hidup saya. Sampai sekarang saya berpikir keras, bagaimana mungkin kalian mau menerima saya yang begini ini? Mmm… mungkin kasian ya, liat anak kecil, berwajah polos (baca: melas), ingusan (nggak ya!), rada perlu bimbingan moral (mmm… iya juga sih), dan dibully mulu (kalian juga membully saya kan ya?). Lagian saya juga suka banget ngikutin kalian, semacam ngefan mungkin waktu itu. Ehehe.

Setelah masa-masa indah kita lewati bersama, akhirnya kita dipisahkan. Dian, Ermy, Rizka, kalian bertiga bisa sekosan. Ayu, Firda, Puput, Riza, masih sama-sama di Malang. Rasanya ada cemburu yang menggebu ketika harus memelototi foto kalian yang terpampang di facebook. Kenapa saya harus terpisah? Berada di Timur Jawa Dwipa. Oh… Senduuuu…

Seandainya waktu itu saya tidak pernah dipertemukan dengan kalian, mungkin saya nggak akan sesedih ini. Tapi, kemudian saya berpikir lagi, jika saya tidak pernah bertemu kalian, apakah saya akan pernah merasakan indahnya persahabatan-persaudaraan seperti ini? Ada senyum, tawa, canda, tangis, marah, yang saya rasakan sangat berkesan. Saling meledek, saling manja, kadang malah saking usilnya bikin saya marah. Dan saya sadar, semua hal itu kini sulit untuk dilakukan. Kadang saya merasa ada yang berubah. Entah saya yang memang sensitive atau kalian memang berubah. Mungkin karena lama tak bersua, yang awalnya memanggil nama kini sudah mulai memanggil “kamu”. Sebenarnya nggak apa, tapi saya merasa sedih juga. Bilang saja saya lebay, karena memang saya lebay.

Ada beberapa lagu yang bisa mengingatkan saya pada kalian:

  1. Fallin’ In Love—J-Rocks (Dian, Rizka)
  2. Can I Have This Dance—HSM (Ermy)
  3. Crush—David Archuletta (Semua Alfaruq)
  4. OST. Naruto—Yang mana aja (Riza)

Ah, rasanya ingin memeluk kalian satu per satu. Sejak pisah sama kalian, saya jadi jarang peluk-peluk lho… Hehehe. Untuk masalah facebook, bukannya saya nggak sayang, rasanya sedih karena tiap kita semua online tapi nggak bisa keep in touch, sibuk dengan pekerjaannya sendiri-sendiri. Saya sedih, rasanya facebook malah menghalagi, kita malah lebih sering komen dengan teman yang sangat dekat jaraknya.

Pertanyaan yang kini ada di benak saya, “Akankah kita nantinya tetap menyayangi seperti ini?” semua sms jadi kayak garing sih. Saya tau sih, ada yang jadi aktivis, organisator, dan lainnya. Tapi tidak bisakah kita tetap seperti dulu, Alfaruq?

Saya harap suatu hari kalian membaca tulisan ini.

P.S. I Love You :*

Betewe, kalo judulnya salah, saya minta maaf ya, namanya juga remaja lebay belum bisa bahasa Inggeris 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: