Welcome to my greeeeeny world :D

Saya Muslimah dan Saya Merdeka!

Saya muslimah yang merdeka

bebas dari pandangan lelaki

yang tak segan memandangi aurat wanita.

Tak perlu repot membenarkan posisi rok yang kependekan,

tak repot menutup paha karena kelihatan,

tak kebingungan mencari pinjaman jaket

karena baju yang terbuka atau tanpa lengan.

Saya muslimah yang merdeka

karena pakaian yang saya kenakan menutup aurat

dari ujung kepala hingga ujung kaki

kecuali wajah dan telapak tangan.

 

            Saya muslimah yang merdeka,

            bebas dari pandangan liar lelaki mata keranjang,

            bebas dari siulan pria kurang kerjaan,

            tak khawatir akan dijadikan objek pikiran kotor

            karena pakaian yang terlalu kekecilan.

            Saya muslimah merdeka

            dengan baju longgar dan tidak transparan.

Saya muslimah merdeka,

bebas berpakaian mini,

merias diri,

beraroma wangi,

berlenggak-lenggok ke sana sini.

Semua di lakukan di depan suami

demi meraih ridho Ilahi.

 

            Saya muslimah merdeka,

            bebas mendayukan suara,

            tersenyum genit memesona,

            menggandeng tangan mesra,

            mengucap kalimat cinta,

            semua untuk suami

            sang imam menuju surga.

Saya seorang muslimah merdeka,

yang yakin bahwa Islam adalah agama sempurna,

memuliakan wanita,

mengangkat derajat tiap ibunda.

Saya muslimah merdeka

karena Allah tlah memerdekakan wanita

lewat semua aturan penuh kasih-Nya

 

            Saya muslimah dan saya merdeka!

Rumah Cinta, 25 Agustus 2015

Cahya Andina Thalib

*Masih dalam suasana hari kemerdekaan 🙂

Comments on: "Saya Muslimah dan Saya Merdeka!" (1)

  1. SANGAT SETUJUUUUUUUUU

Leave a Reply

