Welcome to my greeeeeny world :D

Posts tagged ‘hati-hati’

‘DEMIT’ OH ‘DEMIT’

Haaaaaaaah. Belakangan ini saya terbakar sekali bila ada pembicaraan menyangkut ‘DEMIT’. Sungguh menguras emosi. Rasanya pingin ikutan ngegaplok demitnya. Saking keselnya, beberapa status jadi bahas demit dan berakhir dengan klarifikasi bahwa semua itu tidak berkaitan dengan rumah tangga saya, tentu saja ini karena Mr. Pooh yang minta.

Jadi sebenernya demit ini apa?
Saya pribadi tidak tahu siapa yang awalnya memberi julukan itu karena sebelum ini mereka disebut pelakor alias perebut laki orang. Mungkin juga disebut demit karena (more…)

K-Pop dan Simbol-Simbol: Sudah Tahukah Kita?

Assalamu’alaykum warahmatullaah…

Bismillaah… 🙂

Karena saya biasa tanya kabar, maka saya tetap akan tanya kabar. Gimana? Baik? Alhamdulillaah…

Well, sesuai judul di atas, yang mau saya bahas memang K-Pop dan symbol-simbol yang biasa dipakai untuk memperlihatkan mereka bagian dari Illuminati. Pernah baca Da Vinci Code atau The Lost Symbol? Yap, Illuminati dan Freemason, dua organisasi yang berbeda tapi satu jenis. Pernah juga saya baca bahwa Illuminati menggandeng Freemason dan akhirnya sadar atau tidak Freemason ini “dikuasai” oleh Illuminati. Entahlah. Masih kurang yang saya baca tentang itu. Saya ngeri sebenernya ketika baca tulisan “New World Order”. Dunia yang seperti apa? Saya sangat tertarik untuk mempelajari gerakan mereka. Hingga kemudian ketika saya mulai berpikir (jarang mikir hahahaha), saya sadar, betapa saya menerima kedatangan mereka tanpa curiga. Menyedihkan.

Suka K-Pop? Kenapa? Karena cantik-cantik dan tampan-tampan? Karena kisah hidup mereka yang menggetarkan? Karena lagu-lagu mereka yang easy listening? Well, alasan itu sebenarnya juga menjadi alasan saya kenapa saya suka K-Pop. Awalnya saya kenal SuJu tahun 2009 silam dengan lagunya yang nge-hit: Sorry Sorry. Padahal tahun segitu saya masih suka banget sama Padi, Sheila On 7, Kahitna, Kerispatih, dll. Tapi ternyata kedatangan SJ ke pikiran saya kemudian menjadi gerbang terbukanya K-Pop ke kehidupan saya. Menyesal? Saya rasa iya.

(more…)

Stay Away From Me!

Semua cewek pasti pernah ngerasa terancam kalo ada cowok mencurigakan deket-deket dengan cara yang nggak wajar. Tiba-tiba celingukan nggak jelas kayak mau maling ayam. Tentu aja cewek bakal langsung naruh handphone, eh, naruh curiga ke cowok tersebut. Apalagi kalo cowoknya emang punya wajah mesum, nggak nunggu menit, detik aja pasti udah dijauhin cewek.

Entah kenapa juga, meski udah berbalut jilbab, saya kadang masih digangguin. Itu juga wajah sangar saya tanpa dipaksa juga keluar sendiri. Bukannya ge-er, tapi naluri cewek saya langsung bekerja kalo tiba-tiba ada cowok yang mendekat dengan senyum sok manis dan tanya ini-itu, apalagi kalo nanya udah punya pacar apa belom, walah dalah, langsung saya bakal curiga. Hai kaum lelaki, meski sebenarnya kalian tak punya niat buruk, mengertilah bahwa wanita itu mudah menaruh curiga! *kecuali yang pertahanan tubuhnya rada soak, masa’ diliatin gitu ngerasa nyaman aja?

Pernah suatu kali karena mungkin saya berusaha sopan, saya hampir terjebak oleh manusia botak yang gayanya selangit. Perhatian, bagi cewek-cewek yang wajahnya polos, jangan cepet percaya sama cowok, apalagi yang bawa anak, belom tentu tuh nggak lagi cari istri muda!

Waktu itu sih karena kepepet akhirnya saya ngaku udah tunangan. Haha. Menyelamatkan diri. Daripada saya ditanyain macem-macem. Eh, ndilalah bapak itu malah ngomporin nggak jelas. Preketek. Saya Cuma senyum, lantas mengalihkan pandangan. Nggak Cuma itu, masih usaha aja ni orang ya, pas udah mau turun dari bus, dia malah sok-sokan tanya, “udah ada yang jemput apa bareng saya?”. Wohoooo, kalo nggak inget dosa, udah saya jedotin tuh kepala ke aspal biar warasan dikit.

Ternyata, eh, ternyata, nggak saya doang yang pernah punya kejadian begini, temen-temen saya *apalagi yang wajahnya polos* sering kena yang beginian. Ada juga yang langsung mengutarakan maksud buat cari istri, pake dikenalin ke keluarganya pula. Parah, mameeeeen. Ternyata jalanan itu emang kejam. Rata-rata digangguin gini pas di jalan.

Setelah kejadian yang menimpa saya, tiap ada cowok muda ataupun tua, saya langsung pasang kuda-kuda. Niatnya cuma hati-hati aja! Mau yang ganteng kek, yang jelek kek, yang gondrong, sampe yang botak pun, saya selalu menaruh curiga. Zaman sekarang nggak bisa percaya begitu aja. Wong di tipi-tipi aja, pacar bisa bunuh pacarnya sendiri, apalagi ini yang nggak kenal?

Karena awalnya saya emang udah jutek tujuh per delapan mati, maka saya makin jutek belakangan. Dan kalo ditanyain, suara saya bikin lebih ngebass, bodo amat dah dikira udah ibu-ibu. Pokoknya selamat!

Saya punya jurus yang lebih ekstrem lagi. Berawal dari ketidaknyamanan saya di dalem kereta. Nggak ada kenalan dan rada sepi. Lengkap sudah penderitaan saya. Ada seorang bapak-bapak aneh. Curiga dong saya. Lantas setelah meminta bantuan sama seorang abang, saya langsung ngeluarin gunting bedah saya. Ckrek. Ckrek. Tak beberapa lama abang saya dateng dengan mukanya yang tanpa dosa. Nggak tau apa kalo saya udah pucet takut diapa-apain? Preketek. Benar-benar preketek ni orang *abang saya.

Alhasil, sampai sekarang saya selalu membawa gunting bedah di tas saya. Niatnya bawa scalpel juga, tapi sayang nggak ada blade-nya. Pernah juga waktu saya dideketin tukang ojek *maksa banget buat nganterin*, saya langsung minggir dan ngluarin gunting bedah. Lagi-lagi dengan tampang psikopat, saya ckrek ckrek *bahasa apa ini?* itu gunting. Hasilnya? Si Tukang Ojek menyingkir dengan sendirinya. Tapi sampe sekarang saya nggak pernah menyakiti manusia dengan gunting itu. Beneran!

Kayaknya zaman sekarang orang udah nggak pilih-pilih. Mau yang berjilbab atau rok mini, semua kena getahnya. Wajah manis atau sangar juga main embat aja. Jangan-jangan waria juga mau. Hih. Semoga Allah melindungi kita dari godaan setan.

Tapi bukan berarti karena yang berjilbab juga bisa kena, maka kita mikir ,”Ya udahlah, toh berjilbab juga nggak menghindarkan kita dari kejadian kayak gitu.”

Eeeee, pinter banget ya ngelesnya! Itu malah harusnya jadi pelajaran bagi kita buat berjilbab yang benar. Malah biasanya yang jilbabnya gede gitu dibilang cupu. Sedangkan yang jilbabnya dililit-lilit nggak keruan dan pake pakaian ketat dianggep tren, mode, gaul, dan oke punya. Aduduh, Gals, tubuh kalian punya hak untuk dilindungi dari pandangan kaum tak bertanggung jawab. Hati-hatilah! Ingatlah, salah satu yang dijadikan jalan setan untuk menggoda manusia adalah fashion. Jadi… waspadalah, waspadalah!